PENGUMUMAN!!

Situs ini vakum atau berhenti untuk rilisan terbaru sampai waktu yang tidak ditentukan. Untuk Digimon Adventure BD masih ada harapan, tapi tidak tahu kapan rilisnya. Terima kasih :)

Pose di depan kamera :v


oke, xros wars baru dapet satu script untuk zone selanjutnya, tunggu sang TLC setor dulu.
untuk mirrornya nungguin dexter, moga aja besok malem udah ada.

lainnya? (i don't know).
mau pindah ke game dulu.

bagi yang suka kopas link, tolong letakin link bit.ly-nya aja bukan link tinypaste/pastebin apa lagi link filenya, kenapa? agar kami mudah memonitoring situs web mana aja yang kopas link ini, link bitly-nya ada di setiap postingan tempelannya.
(ini cuma saya, untuk projeck yang lain saya kaga tau gimana)

25 komentar:

  1. akhirnya update juga :D

    BalasHapus
  2. ok maaf menunggu mirror, silahkan link mirror di bawah ini
    http://www.mirrorcreator.com/files/XJOABFNO/
    buat link yang full speed biasanya ge.tt , putlocker , gamefront
    untuk crocko dan sockshare silahkan gunakan generator link ini
    simply-debrid.com ( tanpa register )

    ok saya mau berangkat sekolahh dulu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. link dari ge.tt

      http://ge.tt/14RklJi/v/0

      kadang2 error dari MCnya T_T

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Tolong Benerin Link Nya !!!
      Soal Nya LINK nya Mati !!!
      Saya Mau Download Episode 19 NIH !!!
      Tolong Dibalas ????

      Hapus
  3. asal ada [ Amshare ] dan [ Sharebeast ]
    dah makasih baget gan soalnya link andalan ane 2 ini aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. CARA DOWNLOAD DI SHAREBEAST GIMANA?

      Hapus
  4. buat admin tolong cek emailnya dalovers dong. soalnya saya baru kirim hasil fansub saya kesana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan hasil fansub(emang nggak punya fansub, hehehe) tapi maksudnya hasil terjemahan DXW episode 31.

      Hapus
    2. Udah saya cek, translatennya sih udah lumayan, tp harus ditambah editor dan TLC yang lumayan berpengalaman

      Hapus
    3. makasudnya agan project DXW 7 seven kidon and death general lom ada TLC dan editornya. wkwkwkwk. ya udah nggak apa-apa saya kirim lagi besok scriptnya episode 32-33. yang penting bisa bantuin fansub ini agar terus update. soalnya saya pecinta anime.

      Hapus
  5. Kenapa ya dari beberapa epidose kebelakang animasi sama sound nya ga singkron. jadi pusing gw nontonnya nih

    BalasHapus
  6. bukan salah filenya -_- melainkan codec/pc anda gak kuat rendering H264+vorbis. punya saya lancar2 aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. tp digimon savers dari ep 1 sampe 11 gw cek ga masalah. mulai dr ep 12 sampe skrg sound ama animasi nya ga singkron. apa ada solusinya gan ? dulu

      Hapus
    2. silahkan update player / codecnya, biar bisa di play dengan jernih

      Hapus
    3. terimakasih gan infonya. skrg semua episode udah ga bermasalah lg XD

      Hapus
  7. kapan update lagi nihh :D
    episode selanjutnya di tunggu

    BalasHapus
  8. rilis digimon savers n digimon XROS WARS kapn gan?

    BalasHapus
  9. Kapan update lagi langsung complete :v secepatnya yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  10. Udah Ga Bisa di Download..

    BalasHapus
  11. gak bisa d download

    BalasHapus

Silakan berkomentar sebebasnya yang tidak menjelek-jelekkan blog maupun sesama pengunjung, terutama bagi para Anonymous, dan juga tolong tidak membuat spam. Semua masukan akan kami tanggapi selayaknya.

===== Password konten yang diproteksi: dalovers =====
Masalah link terkait mati, cek link batchnya. Kalau mati juga, laporkan ke TKP (FansPage atau Grup) atau bisa langsung capcap di Chatbox, dan menunggu balasan...
Jika ada link yang tidak bisa dibuka, silakan ganti domain url dari "us" menjadi "org".
Batch Digimon Link : Server DLL DALovers
Pilih Direct Download.
Untuk Loginnya silakan Tanya Ke grub, Fanspage kami atau PM salah satu adminnya. Terima Kasih.

Chatbox