PENGUMUMAN!!

Situs ini vakum atau berhenti untuk rilisan terbaru sampai waktu yang tidak ditentukan. Untuk Digimon Adventure BD masih ada harapan, tapi tidak tahu kapan rilisnya. Terima kasih :)

Ki lari ki awas ada gempa :D



32 komentar:

  1. thanks udah update gan!!!!!!

    BalasHapus
  2. ki-nya bengong aja tuh gak mau lari.. gimana doong??

    BalasHapus
  3. Huwahahahah... rupanya screenshot-nya di trailer-nya.

    BalasHapus
  4. arigatou admin, ganbatte for the next

    BalasHapus
  5. Saya hanya bisa bilang terimakasih DALOVERS

    BalasHapus
  6. thanks dalovers, tetap semangat ^^

    BalasHapus
  7. thanks DAlovers, tambah jaya dan terus menjadi yg terbaik

    BalasHapus
  8. Akhir-nya keluar juga yg di tungu², tetap semangat DAlovers

    di tgu EP selanjutnya...
    Semoga tambah SUKSES

    BalasHapus
  9. gan itu digimon 02 yg episode 37 banyak yg ga bisa, bisa tolong pindahin ke mf gan?

    BalasHapus
  10. di tunggu yg savers ... semangat dalovers !!!

    BalasHapus
  11. iya, makasih bget gaan, update episode 40-47, 49 ya gan,,,

    BalasHapus
  12. cara pke patch nya gmn gan?? ane g ada subtitle nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kl subtitlex gak muncul coba play pke Media Player Classic

      Hapus
  13. puasa nahanlapers
    thank you dalovers

    BalasHapus
  14. ditunggu frontiernya

    BalasHapus
  15. lanjut terus ya dalovers !!

    BalasHapus
  16. makasih dalovers terus semangat!
    ohya episode 37 kok gak bisa di download ya? tolong di pindahin ke mf dong gan.. tapi thanks

    BalasHapus
  17. mau nanya nih, ginnai kok jadi muda lagi ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dl gennai jd tua kn krn ulahx dark master, sptx piemon msukin sswtu ke tbuh gennai, krn dark master udh kalah jd muda lagi deh,,,,hehe

      Hapus
  18. Gan, tolong di rar-in dong filenya dan untuk yg selanjutnya..dikantor ane diblok mkv. :'(
    InsyaAlloh downloader yg lain gak masalahkn klo di rar.hee

    Thx gan sblmnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Takutnya kalo di RAR vedionya kga bisa di extrak,

      Hapus
  19. gan DA 02 Episode 39 Broken Link juga gan

    Thnx By TREaL

    BalasHapus
  20. iy gan linknya suspend ngak bisa di dl lg

    BalasHapus
  21. link downloadnya lagi errooor niih............ mohon di benerin dooong,,,,,,,,,,, cz, beloom di downloadniiih............. BURUANyaaa.............. thanks

    BalasHapus
  22. gan link downloadnya error tu...
    tulung di perbaiki dong
    thanks

    BalasHapus
  23. thank's karena dah banyak upload via MF gan . .jd downloadnya bisa mulus gak terhenti :D

    BalasHapus

Silakan berkomentar sebebasnya yang tidak menjelek-jelekkan blog maupun sesama pengunjung, terutama bagi para Anonymous, dan juga tolong tidak membuat spam. Semua masukan akan kami tanggapi selayaknya.

===== Password konten yang diproteksi: dalovers =====
Masalah link terkait mati, cek link batchnya. Kalau mati juga, laporkan ke TKP (FansPage atau Grup) atau bisa langsung capcap di Chatbox, dan menunggu balasan...
Jika ada link yang tidak bisa dibuka, silakan ganti domain url dari "us" menjadi "org".
Batch Digimon Link : Server DLL DALovers
Pilih Direct Download.
Untuk Loginnya silakan Tanya Ke grub, Fanspage kami atau PM salah satu adminnya. Terima Kasih.

Chatbox